Anti Karat Mobil Untuk BMW

Perlindungan Anti Karat Mobil Untuk BMW Anda

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan oleh pemilik mobil adalah tidak menerapkan perlindungan anti karat pada BMW mereka. Goresan sederhana pada cat BMW Anda bisa menjadi tanda karat pertama jika tidak ditangani. Periksa kendaraan Anda dengan cahaya langsung atau ubah sudut jendela saat Anda memeriksanya. Keripik batu juga bisa memulai proses karat. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan produk khusus untuk melindungi hasil akhir BMW Anda.

Anti Karat Mobil Untuk BMW

Anti Karat Mobil Untuk BMW

Perlindungan karat paling komprehensif untuk mobil BMW terjadi tepat di pabrik. Mobil direndam dalam mangan, seng fosfat, dan rendaman nikel untuk memberikan perlindungan korosi. Lapisan pelindung kemudian diterapkan. Perlindungan yang diterapkan BMW untuk mobil mereka melampaui tingkat permukaan, meluas ke tingkat subatomik. Ini melibatkan pengisian daya tubuh mobil. Sealant bertekanan tinggi juga disuntikkan ke area yang rentan.

Meskipun Anda mungkin tidak khawatir mobil Anda berkarat, Anda tetap harus berhati-hati. Saat membeli BMW baru, pastikan Anda mendapatkan paket anti karat mobil. Meskipun mungkin terdengar mahal, itu bisa menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Lagi pula, Anda akan menghabiskan ribuan dolar untuk perbaikan. Selain melindungi BMW Anda dari karat, Anda harus mempertimbangkan untuk melepas lapisan plastik untuk menghindari pengikisan cat.

Cara terbaik untuk melindungi cat BMW Anda adalah dengan menghindari perbaikan karat sama sekali. Bondo adalah zat berbahaya yang dapat membahayakan performa mobil Anda. Untungnya, Anda dapat mencegah karat dengan melakukan tindakan pencegahan. Dengan meluangkan waktu untuk mempersiapkan BMW Anda untuk musim dingin yang berkarat, Anda akan memastikan bahwa itu tetap seperti itu selama bertahun-tahun. Jadi, lain kali Anda ingin membawa mobil Anda untuk berkendara, pastikan untuk berinvestasi dalam rencana perlindungan anti karat. Ini adalah investasi besar dalam jangka panjang.

Untuk melindungi BMW Anda dari karat, Anda harus melepas semua roda dan lapisan plastik. Lepaskan liner lengkung roda untuk mencegah penetrasi kelembaban. Jika lapisan plastik tidak mudah lepas, lapisan tersebut dapat merusak cat Anda. Demikian pula, bagian dalam BMW Anda harus diperiksa dengan rencana perlindungan korosi. Jika Anda memilih yang terakhir, Anda harus menghabiskan beberapa ratus dolar untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Mobil anti karat yang baik BMW tidak memiliki area yang berkarat pada bodinya. Komponen tahan karatnya dirancang untuk menahan karat, dan bodi mobil dibuat untuk bertahan lama. Ini berarti bahwa perlindungan anti karat yang baik untuk BMW Anda sangat penting. Beberapa tindakan pencegahan akan membantu Anda menghindari kerusakan cat mobil Anda dengan cara yang buruk. Anda harus melindungi BMW Anda dari karat sebelum merusak tubuh Anda.

Meskipun mungkin tergoda untuk menerapkan lapisan perawatan anti karat pada BMW Anda, prosedur ini dapat menyebabkan banyak kerusakan. Satu goresan dapat menghabiskan biaya lebih dari seribu dolar. Jika Anda ingin melindungi BMW Anda dari karat, Anda harus melepaskan lapisan plastik dari semua area mobil Anda. Kemudian, Anda harus melepas lapisan plastik di area lengkungan roda, seperti bumper plastik.

Tindakan pencegahan penting lainnya saat menerapkan perlindungan anti karat untuk BMW adalah melepas semua roda. Anda juga harus melepaskan lapisan plastik dari bagian bawah pelindung dan area lengkungan roda. Ini dapat menjebak kotoran dan kelembapan serta mengikis cat mobil Anda. Rencana perlindungan korosi yang baik untuk BMW Anda akan mencakup semua bagian ini dan banyak lagi. Ini akan memastikan mobil Anda selalu bebas karat. Tapi bukan hanya bagian bawah pelindung yang perlu dilepas.

Sangat penting untuk melindungi bodi BMW Anda dari karat. Langkah pertama adalah melepas roda dan lapisan plastik yang melekat padanya. Kemudian, Anda harus menghapus lengkungan roda, dan juga membersihkan area lengkungan bagian dalam. Anda juga harus menghilangkan sisa kotoran, minyak, dan kotoran lain yang dapat merusak cat. Selain melepas wheel arch liner, Anda perlu membersihkan bagian dalam mesin mobil dan saluran rem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *