Anting Perak Yang Ada di Alini

Teardrop Pearl Rose Gold Earring | Alini Handcrafted Jewelry
source gambar : alini.id

Alini menyediakan beragam pilihan anting yang menarik. Salah satu anting dari alini yang banyak digemari adalah anting perak. Anting perak dari alini memiliki pesona tersendiri dan ini merupakan pilihan yang menarik. Ada beragam jenis anting perak yang ada di alini. Berikut macam – macam anting perak yang ada di alini antara lain :

  1. Teardrop pearl silver

Keanggunan dapat dilihat dari benda yang dikenakan. Teardrop pearl silver hadir untuk menjadi pilihan pertama akan pesona perak yang memukau. anting perak ini memiliki sudut atau sisi yang memanjang kebawah sehingga menimbulkan kesan yang premium. Warna peraknya kontras dan dapat memberikan pantulan ketika terkena cahaya. Harga dari teardrop pearl silver dibandrol sekitar 350 ribuan.

 

  1. Round pearl silver

Berbentuk bulat yang elegan. Keanggunan round pearl silver dapat dilihat secara langsung. Bentuknya membulat dan ketika disentuh cukup menyenangkan. Ketertarikan akan bentuk bulat dapat menjadikan round perl silver menjadi pilihan utama. Harga dari round pearl silver dibandrol sekitar 350 ribuan.

 

  1. Round pearl gold

Anting dari perak dapat memancarkan aura cantik alami. Kehadiran anting perak juga bisa dijadikan pilihan yang pas untuk kebutuhan penampilan harian. Round pearl gold adalah anting yang didesain dengan sempurna dan dipoles sebaik mungkin. Anting ini cocok dikenakan oleh wanita dengan beragam latar belakang usia. Harga dari round pearl gold dibandrol sekitar 400 ribuan.

 

  1. Mate snug silver

Mate Snugs Silver merupakan sebuah pearcing  atau tindik yang pemasangannya terletak pada telinga. Tindik adalah aksesoris yang menjadi trend pada beberapa tahun terakhir. Karena itulah sebagian orang ada yang lebih memilih memakai tindik dibandingkan anting hanya untuk mengikuti trend. Mate Snugs Silves sendiri telah mendapatkan desain kekinian yang mengikuti zaman, sehingga cocok dengan selera anak muda. Mengambil tema simpel, tindik ini sangat serasi apabila dipadukan bersama outfit harian seperti kaos, jaket, hoddie dan lain sebagainya. Mate Snugs Silver bisa di dapatkan di situs resmi perusahaan Alini dengan harga 1 jutaan.

 

  1. Teardrop pearl rosegold

Teardrop pearl rosegold adalah anting perak yang cukup terkenal. Ini berkaitan dengan ciri khas dengan bentuk yang menarik. Didesain secara horizontal membentuk sebuah garis memanjang kebawah yang autentik. Ini adalah perpaduan yang selaras akan bentuk dan warna yang pas. Harga dari teardrop pearl rosegold dibandrol sekitar 400 ribuan.

 

  1. Huggie hoops

Huggie Hoops adalah sebuah anting yang terbuat dari lelehan logam perak murni. Anting ini memiliki sebuah kristal besar yang letaknya ada di tengah-tengah dengan posisi menjuntai ke bawah. Kristal yang terdapat pada Huggie Hoops memiliki bentuk silinder dengan warna merah ruby yang menambah kesan cantik pada anting ini. Anting Huggie Hoops sendiri telah dijual di situs resmi Alini dengan harga yang mencangkup 1,6 jutaan.

 

  1. Round pearl rosegold

Terbuat dari perak murni dengan diameter 14 mm membuat tampilan round pearl rosegold tampil sempurna. Cocok dikenakan oleh wanita dengan beragam latar belakang yang berbeda. Cantik secara alami dan memancarkan pesona yang anggun adalah bagian dari jati diri round pearl rosegold. Harga dari round pearl rosegold dibandrol sekitar 400 ribuan.

 

  1. Teardrop pearl gold

Teardrop pearl gold adalah anting perak yang cukup terkenal. Ini berkaitan dengan ciri khas dengan bentuk yang menarik. Didesain secara horizontal membentuk sebuah garis memanjang kebawah yang autentik. Ini adalah perpaduan yang selaras akan bentuk dan warna yang pas. Harga dari teardrop pearl gold dibandrol sekitar 400 ribuan.

Anting perak yang ada di alini memiliki kualitas yang unggul. Alini memberikan beragam pilihan anting yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *