5 REKOMENDASI FILM SEMI KOREA YANG WAJIB KAMU TONTON!

Portrait of a Beauty (2008) - IMDb

Film Korea kini sedang hype nya di Indonesia. Ratusan film korea kini bisa kamu cari di platform aplikasi penyedia film berbayar. Selain drama korea, film layar kaca korea juga memiliki cerita yang menarik loh. Selain itu juga ada beberapa film yang didalamnya terdapat beberapa adegan yang boleh ditonton oleh orang dewasa.

Tidak hanya adegan ‘panas’ yang bisa membuat deg-degan saja, konfilk didalam film semi korea pun sangat seru. Nah untuk itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi film semi korea yang bisa kamu tonton, ingat ya film ini untuk 17 tahun ke atas !

  1. Potrait Of Beauty

Film yang bercerita pada jaman dinasti Joseon ini menceritakan seorang wanita ( Yun Jeong ) yang menyamar menjadi laki-laki untuk memenuhi permitaan ayahnya yang menjadi seorang pelukis istana. Sang ayah ( Shin Han Pyeong ) yang dahulunya menjadi pelukis istana kini pensiun sehingga raja mencari pelukis untuk menggantikan posisi sang ayah.

Dalam film ini terjadi konfilk percintaan dengan pria pelukis istana karena penyamarannya akhirnya diketahui. Akibatnya terjadilah hubungan cinta yang sangat panas. Namun Yun Jeong tetap menjalankan permintaan ayahnya.

  1. B.E.D

Film yang diadaptasi dari Novel yang berjudul BED menceritakan cinta segitiga dengan adegan yang sangat panas didalamnya. film ini mengisahkan seorang pria yang kesepian hingga bertemu dengan seorang wanita yang sudah berumah tangga dan terjadinya perselingkuhan. Didalam film ini terdapat adegan yang sangat ‘panas’ dengan plot cerita perselingkuhan yang penuh dengan scandal.

Film ini memang cocok ditonton dengan pasangan karena film ini berpesan agar hati-hati dengan adanya perselingkuhan pada masa pernikahan yang sudah lama.

  1. The Handmaiden

Film dengan alur yang bercerita pada tahun 1930 pada saat korea selatan dijajah colonial Jepang. Didalam film ini mengisahkan seorang gadis muda yang mengandalkan hidupnya menjadi pencopet dan beruntung dipekerjakan menjadi asisten rumah tangga di rumah ahli waris Jepang. Ambisi si gadis copet ini ingin mengambil kekayaan si ahli waris jepang.

Pada film ini juga terdapat beberapa adegan yang panas dengan nuansa dewasa namun film ini memiliki cerita yang membuat kita sebagai penonton akan gemas dengan kelakuan si gadis pencopet.

  1. A Muse

Film yang mengisahkan tentang cinta segitiga di tengah usia tua yaitu menceritakan seorang penulis terkenal yang mengajari anak didiknya seorang perempuan untuk bisa menulis handal seperti dia. Hubungan terjalin karena seringnya bertemu dan bertukar pikiran. Namun terjadilah cinta segitiga setelah hadir seorang laki-laki lain datang.

Film ini jauh sekali dari adegan panas namun film ini menitik beratkan permasalah cinta dengan usia yang sangat jauh. Pada saat peluncuran film ini, terjual 1,3 juta tiket sehingga film ini pada tahun 2021 menjadi sangat populer.

  1. Bewitching Attraction

Film semi korea dengan bumbu komedi ini wajib kamu tonton karena film ini selain memiliki ide cerita cinta yang romantic namun didalamnya ada unsur komedi. Film yang menceritakan seorang professor yang memiliki banyak masalah hingga bertemu dengan seorang perempuan yang membuat jatuh hati kepadanya. Kedua actor pada film sangat menghibur karena mereka berakting seperti orang konyol dan membuat kita tertawa.

 

Itulah beberapa rekomendasi film semi korea yang bisa kamu tonton. Ingat ya untuk kamu yang masih dibawah umur jangan nonton karena rekomendasi film ini hanya untuk orang dewasa ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *