7 Jenis & Manfaat Serum Hanasui Buat Berbagai Masalah Kulit (updated 2022)

Hanasui merupakan salahbrand skincare lokal yg banyak digemari oleh para perempuan. Hadir dengan banyak sekali varian produk yg bisa mengatasi berbagai perkara kulit, produk-produk Hanasui telah lulus uji BPOM & memiliki label halal. Setelah sukses dengan losion, dan lip cream-nya, Hanasui meluncurkan rangkaian serum yang relatif poly digemari sehabis hadir pada pasaran.Ini 7 jenis & manfaat serum Hanasui buat banyak sekali perkara kulit.

Serum Hanasui ini terdiri berdasarkan 7 jenis menggunakan manfaat & fungsi buat mengatasi masalah kulit yang bhineka. Mulai menurut buat mencerahkan kulit kusam, buat jerawat, sampai buat anti-aging jua terdapat. Agar engkautidak galat pilih, cari memahami pada sini jenis & manfaat serum Hanasui. 1. Hanasui Vitamin C Serum, bisa mencerahkan wajah

Kulit paras sangat membutuhkan antioksidan yg baik buat dapat menangkal radikal bebas, terlebih jika kamu banyak melakukan kegiatan diluar ruangan. Hanasui Vitamin C Serum hadir menggunakan kandungan vitamin C yg efektif buat mencerahkan kulit & mempunyai fungsi sebagai antioksidan.

 Tak hanya itu, memakai serum ini secara rutin pula dapat membantu meratakan warna kulit. Saat memakai produk ini di pagi hari, pastikan engkaumengaplikasikan sunscreen setelahnya agar serum bisa bekerja lebih efektif.

– Bisa mengakibatkan kemerahan dalam kulit yg sensitif

Baca juga: Review: Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid Serum, Efektif Atasi Sebum Berlebih2. Hanasui Serum Vitamin C+Collagen, kaya kandungan kolagen

Kolagen merupakan keliru satu kandungan skincare yang poly dicari sang para perempuan. Sebab kandungan kolagen pada skincare mempu menjaga elasisitas kulit wajah dan mencegah kulit berdasarkan penuaan dini. 

Tak hanya 2 manfaat tersebut, Hanasui Serum Vitamin C+Collagen juga sanggup mengatasi kasus kulit kusam seperti noda bekas jerawat ataupun flek hitam. 

Hanasui Serum Vitamin C+Collagen bisa mengatasi ketiga perkara kulit tadi secara bersamaan apabila engkaumemakai produk ini secara rutin setiap hari.

+ Mengencangkan sekaligus mencerahkan kulit

– Dapat menimbulkan iritasi bila tidak cocok

Baca jua: Review: Everwhite Niacinamide Brightening Serum, Cerahkan Kulit & Bekas Jerawat3. Hanasui Anti Acne Serum, dapat mengatasi masalah kulit berjerawat

Memiliki poly aktivitas pada luar ruangan akan menaruh kesempatan pada debu dan kotoran buat lebih gampang melekat di paras. Hal ini umumnya akan menyebabkan wajah lebih mudah berminyak, berkomedo, & berjerawat. 

Hanasui Anti Acne serum hadir buat menjawab berbagai masalah kulit berjerawatmu. Disertai dengan kandungan Salicylic Acid, serum ini bisa digunakan secara rutin buat mencegah jerawat, menjadi anti-sebun dan komedo, dan merawat kulit agar permanen sehat & terbebas dari kusam.

+ Memiliki kandungan Salicylic Acid

+ Mampu mengatasi jerawat dan komedo

– Dapat mengakibatkan bruntusan jika tidak cocok

Baca juga: Review: Scarlett Whitening Acne Serum, Bantu Basmi Jerawat dan Flek Hitam4. Hanasui Propolis Serum, cocok buat kulit menggunakan pori-pori besar

Kulit berminyak & berjerawat tidak jarang menciptakan pemiliknya sebagai risih & nir percaya diri. Apalagi jika kulit berminyak dan berjerawat disertai dengan pori-pori yang cukup besar .

Kondisi ini sanggup kamu atasi menggunakan memakai Hanasui Propolis Serum. Disertai dengan kandungan 12.000 ppm ekstrak propolis, serum ini adalah galat satu serum terbaik buat mengatasi wajah berminyak, kulit berjerawat & pori-pori akbar.

+ Memiliki kandungan ekstrak propolis

+ Mampu mengatasi pori-pori akbar

– Dapat menimbulkan rasa gatal apabila tidak cocok

Baca jua: Review: Avoskin Miraculous Refining Serum, Cocok buat Kulit Berjerawat5. Hanasui Bright Up Serum, mencerahkan wajah agar terlihat flawless

Memiliki kulit yang cerah dan flawless niscaya diinginkan banyak wanita. Tak relatif hanya memakai sabun cuci paras atau krim yang sempurna, engkaujua perlu melengkapinya menggunakan serum yg dapat mencerahkan paras.

Produk ini pertama kali diluncurkan pada bulan Ramadhan 2020. Disertai dengan kandungan triple action berdasarkan Licorice, Tranexamic Acid & Niacinamide di dalamnya, serum ini bisa bekerja secara aktif buat mencerahkan kulit agar tetap sehat, bebas dari flek hitam, dan glowing sepanjang hari.

+ Memiliki kandungan triple action

– Dapat mengakibatkan kemerahan apabila alergi terhadap kandungan triple action

Baca juga: Review: Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum, Menghidrasi menggunakan Maksimal6. Hanasui Rich Nutrition Serum, mencegah kerutan

Penggunaan skincare buat anti-aging harus telah engkauperhatikan semenjak memasuki usia 25 tahun. Usia 25 tahun umumnya akan mulai memperlihatkan adanya garis-garis halus pada area smile lines dan juga bawah mata.

Dari Hanasui, kamu mampu mencoba Hanasui Rich Nutrition Serum yang kaya akan kandungan gingseng. 1000 ppm panax gingseng root extract yang ada pada dalamnya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan misalnya kulit kendur dan garis-garis halus bila digunakan secara rutin.

Lengkapi penggunaan serum ini dengan moisturizer supaya kulit sanggup terjaga kelembapannya & manfaat menurut serum pun akan bekerja lebih maksimal .

+ Memiliki kandungan gingseng yang baik untuk kulit

– Perlu digunakan pada waktu jangka Panjang7. Hanasui Whitening Gold Serum, membuat paras terlihat glowing

Hanasui Whitening Gold Serum ini populer menggunakan keuntungannya yg mengandung vitamin C & B3. Dua kandungan utama ini bisa mencerahkan kulit secara maksimalmenggunakan imbas glowing yang natural. 

Tak hanya fokus mencerahkan wajah, serum ini pula bisa mencegah kulit kusam, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini dan berfungsi sebagai antioksidan.

+ Memiliki kandungan vitamin C & B3

+ Mampu mencegah penuaan dini 

Bisa menyebabkan kemerahan bila nir cocokCara menggunakan serum Hanasui menggunakan tepat

Agar serum Hansui yang kamu pakai sanggup bekerja menggunakan efektif, kamu perlu melakukan beberapa langkah skincare buat mendukungnya. Ini dia cara memakai serum Hanasui dengan tepat.1. Pastikan kulit wajah pada syarat bersih

Baik pada pagi atau pun malam hari, engkauwajibmembersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan serum Hansui atau skincare apa pun. Ini wajibdilakukan agar serum sanggup meresap dengan sempurna pada kulit wajah karena higienis dan tentunya lebih higienis, tidak bercampur dengan bakteri, kotoran atau debu.

apabila nir bersih, sanggup-bisa pori-pori paras makin tersumbat sehingga mampu mengakibatkan iritasi, bruntusan sampai jerawat. Untuk malam hari, lakukan double cleansing supaya sunscreen atau makeup yang kamu pakai seharian sanggup terangkat secara aporisma.dua. Gunakan toner wajah sebelum memakai toner Hansui

Toner wajah (hydrating toner) berfungsi buat mengembalikan pH kulit jadi seimbang, mengangkat residu kotoran & menghidrasi kulit wajah. Dengan begitu, syarat kulit wajah jadi lebih siap untuk mendapat skincare selanjutnya, termasuk serum Hanasui. 

Lalu, kamu pula perlu rutin memakai exfoliating toner dua-3 kali seminggu, agar sel kulit mangkattidak menumpuk. Jika kulit tewas menumpuk, serum atau skincare lain akan sulit meresap menggunakan baik. 3. Aplikasikan menggunakan tepat dan higienis

Saat mengaplikasikan serum Hanasui, teteskan serum menurut pipet pada telapak tangan atau kulit wajah. Jangan abaikan pipet serum menyentuh kulit tangan atau paras agar lebih higienis tidak tercemar bakteri atau kotoran berdasarkan kulit. 

Setelah itu ratakan serum pada semua bagian atas kulit paras dengan cara ditepuk2 lembut agar bisa lebih cepat meresap. Jangan digosok apalagi secara kasar & menarik-narik kulit agar kulit wajah jadi nir mudah kendur. 4. Kunci serum Hanasui memakai pelembap

Serum nir mampu dijadikan langkah skincare terakhir. Setelah menggunakan serum, engkauwajibmenguncinya menggunakan pelembap paras. Baik pada pagi atau pun malam hari. Dengan begitu, seluruh nutrisi dan hidrasi yang diberikan serum akan mampu meresap menggunakan baik. lima. Wajib pakai sunscreen di pagi hari

Setelah menggunakan pelembap, pada pagi hari, wajibpakai sunscreen pula ya setiap hari. Suncreen ini sangat krusial buat sebagai tameng atau pelindung kulit menurut sinar UVA dan UVB matahari. Apalagi jika serum yang kamu pakai mengandung vitamin C atau jenis acid lain yang mampu menciptakan kulit jadi lebih mudah terbakar surya.

Selain itu, sunscreen juga membantu kulit buat mencapai tujuan engkaudalam menggunakan serum. Dia mencegah kulit jadi mudah terbakar, mencegah kulit menggelap, flek hitam, kerutan dan pertanda penuaan kulit lainnya. Hal-hal yang umumnya ingin diatasi dengan memakai serum. Jadi, sunscreen berfungsi mencegahnya, & serum menyembuhkan, sebagai akibatnya kulit lebih sehat, pemakaian serum pun nir jadi percuma. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *