Tips Memilih Blush-on Buat Bunda Hamil

Moms, selama masa kehamilan, pastinya akan terjadi perubahan fisik. Selain bentuk tubuh umumnya bunda hamil pula akan mengalami perubahan kulit. Jika sebagian bunda hamil cukup beruntung mendapati kulitnya tampak jauh lebih sehat & glowing ketika hamil, tak sedikit calon ibu yang kulitnya justru terlihat pucat dan kusam. Ditambah lagi, kehamilan tak jarang menciptakan Moms sibuk terhadap perkara-perkara kehamilan maupun persiapan kelahiran Si Kecil sehingga Anda pun secara tidak sadar mengabaikan perkara kecantikan.

Padahal, merawat diri & tampil cantik saat hamil itu krusial lho, Moms. Tidak perlu berlebihan, riasan tipis natural juga cukup buat menciptakan Anda permanen terlihat segar dan manis selama hamil. Nah, keliru satu produk make-up yg mampu Anda jadikan andalan merupakan blush-on. Selain memberikan warna segar dan alami pada wajah, blush-on jua sanggup menaruh kemilau sehat untuk kulit pucat, membangun tulang pipi, serta membuat Anda tampak lebih muda, & anggun natural.

Tetapi, pemilihan blush-on yg tepat kadang terasa sedikit tricky, Moms. Berikut tip menentukan blush-on, cara pengaplikasian & rekomendasi produk blush-on dari M&B:1. Perhatikan Bentuk Wajah

Pengaplikasian blush-on tentunya wajibdiubahsuaikan menggunakan bentuk paras. Dengan pengaplikasian yang sempurna, wajah Anda akan terlihat lebih proporsional:

* Wajah kotak: Aplikasikan blush-on eksklusif dalam apple cheeks (bagian pipi yang menonjol) menggunakan gerakan memutar buat menyamarkan sudut paras & memberikan penekanan dalam area bulat di bagian paras.

* Wajah segitiga: Untuk menciptakan wajah terlihat simetris, pulaskan blush-on pada bagian atas tulang pipi dengan gerakan memanjang ke arah telinga. Cara ini sanggup menyamarkan bagian pipi yg melebar.

* Wajah panjang: Pulaskan blush-on menggunakan gerakan horizontal, atau aplikasikan hanya pada bagian ujung tulang pipi ke arah pendengaran untuk membuat paras tampak lebih lebar.

* Wajah hati: Aplikasikan blush-on pada area bawah tulang pipi menuju arah pendengaran seperti teknik shading.

* Wajah bundar : Pulaskan blush-on dalam area tulang pipi. Hindari menggunakan blush-on dalam apple cheeks karena justru akan membuat paras semakin bundar .

* Wajah lonjong: Pakai blush-on dimulai pada apple cheecks lalu baurkan dengan gerakan memanjang ke arah pendengaran.dua. Sesuaikan menggunakan Warna Kulit

Bukannya terlihat makin manis, pemilihan blush-on yg tidak sinkron dengan rona kulit justru bisa membuat wajah terlihat menor atau bahkan pucat. Karena itu, sangat krusial buat menentukan rona blush-on yg sempurna dan sinkron rona kulit Moms:

* Kulit cerah (putih, kuning langsat): pink lembut, peach, light coral

* Kulit medium (sawo matang): aprikot, mauve, soft berry, coral

* Kulit gelap (cokelat tua, hitam): blush-on bernuansa merah, oranye, cokelat, merah bata, bright tangerineCoba Ini, Moms!

apabila Anda sedang mencari blush-on, simak rekomendasi produk blush-on favorit Mdanamp;B berikut adalah, Moms!

1. NYX Professional MakeuUp Ombre Blush – Feel The Heat

Hadir pada bungkus compact yang mudah serta pigmentasi yg baik, blush-on bernuansa oranye gradasi ini akan membentuk rona semu yang segar tanpa berlebihan waktu diaplikasikan di kulit.

dua. NARS Multiple in Orgasm

Blush-on bertekstur cream ini memiliki bungkus stick yang akan memudahkan pengaplikasian. Teksturnya terasa ringan & memberi imbas dewy pada paras.

tiga. Elizabeth Arden Cool Glow Cheek Tint

apabila Moms menyukai pipi bersemu yang terlihat natural, blush-on dengan tekstur gel berbahan dasar air ini sanggup menjadi pilihan. Bonusnya, blush-on ini memberikan sensasi dingin dan sejuk pada kulit waktu diaplikasikan.

4. Make Over Multifix Matte Blusher in Rose Hour

M&B sukasekali shade Rose Hour yang menaruh warna pink gelap dengan sedikit hint peach ini lantaran tipe rona ini tergolong universal & sanggup dipakai untuk seluruh rona kulit. Meskipun memiliki tekstur krim, begitu diaplikasikan tekstur creamy tersebut akan berubah sebagai powdery dan velvety dalam kulit. (Nanda Djohan/SW/Dok. , Dok. Freepik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *