Blush On :: 3 Tips Memilih Blush On Yg Tepat » Doktercantik.com

DOKTERCANTIK.COM – “Untuk last touch, sapukan blush on agar wajahmu terlihat berseri & segar”  dalam beberapa tips make up yang kamu baca atau tonton kamu pasti selalu mendengar hal seperti di atas kan? Mungkin  redaksi kalimatnya saja yang berbeda tetapi pada dasarnya adalah pengunaan blush on adalah keliru satu bagian make up yg tidak boleh ketinggalan.

Blush on memang bertujuan untuk memberi kesan berseri dan segar dalam wajah kita. Namun hati-hati jika tidak tahu menggunakannya sanggup-bisa bukannya kamu tambah cantik tapi malah terlihat menor. Atau kebalikannya malah tidak ngefek sama sekali karena keliru pemilihan warna. Tidak hanya itu penggunaan blush on yg kurang sempurna jua sanggup menyebabkan perkara jerawat pada kulit.

Berikut ini adalah tips yg mampu membantu engkaubuat menentukan blush on yg sempurna & sinkron:

Sesuaikan menggunakan jenis kulit

Memakai alat kosmetik apapun, mengenali jenis kulit & memakai produk yg sesuai jenis kulit adalah hal yg paling penting. Sebab apabila kita memakai memakai produk yg nir sinkron jenis kulit mampu menyebabkan perkara dalam kulit misalnya jerawat, atau komedo. Begitu jua pada memilih blush on.

Untuk kulit yg normal atau berminyak, pakailah blush on jenis powder atau gel karena blush on ini mampu menyerap minyak pada wajah.

Untuk kulit yang cenderung kemarau, gunakanlah blush on berbentuk krim agar bisa melembabkan paras & inheren menggunakan kulit dalam kulit.Sesuaikan dengan warna kulit

Kamu nir ingin blush on yg engkaupakai membuat make up engkauterlihat menor kan? Makanya sesuaikan warna blush on yang engkaupilih menggunakan warna kulitmu. Hanya lantaran seseorang terlihat cantik dengan suatu rona lalu kita menirunya padahal rona kulit tidak selaras. Hal ini tentu akan memberikan output yg tidak selaras. Sesuaikan saja dengan rona kulitmu.

Untuk kulit kuning langsat, warna yang disarankan merupakan baby pink. Baby pink membuat paras lebih merona dan alami. Selain rona baby pink kamu pula sanggup menggunakan warna peach buat menghasilkan dampak tirus dalam wajah.

Untuk kulit sawa matang disarankan menggunakan warna coklat  muda misalnya rona aprikot. Warna ini sekaligus memberikan kesan riasan natural yang lembut segar, menarik hati serta  memberikan kurus & tirus dalam wajah.

apabila engkaumempunyai rona kulit eksotik atau gelap, pilihlah warna yang bertenaga agar blush onnya terlihat. Jangan memilih warna yang terlalu lembut karena akan mengakibatkan make up terlihat belang lantaran kontras sekali menggunakan warna kulit.

Warna yg disarankan adalah coklat tua, peach shades, merah terrakoto dan orange cerah. Warna-rona tadi akan memberikan kesan cerah & hangat.Pilih brush atau kuas yg indah

Kualitas kuas juga sangat menentukan pengaplikasian blush on dalam paras. Jadi pilihlah brush atau kuas yang berkualitas cantik. Kuas blush on berkualitas cantik umumnya terbuat menurut bulu  fauna seperti bajing, musang, rubah dan kuda.

Jangan gunakan powder puff untuk memakaikan blush on lantaran warnanya tidak akan menyatu dengan baik.

Nah, itulah 3 tips primer buat menentukan blush on supaya cocok dan sesuai buat kita. Terserah kamu mau memakai merek yang mana, yg penting cocok menggunakan kulitmu dan bukan produk kecantikan abal-abal atau palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *