Mengenal Lima Tipe Blush On, Pilih Jenis Yg Paling Sinkron Dengan Tempo.co

apabila dulu blush on hanya pada bentuk loose powder atau compact, sekarang terdapat poly jenis yang mampu menjadi pilihan tergantung pada jenis kulit.

TEMPO.CO, Jakarta – Makeup bisa membangun impak cantik dalam tampilan. Ketika ingin tampil segar alami, ada beberapa produk makeup yang perlu digunakan, termasuk perona pipi atau blush on yang memberi dampak kilau dan kontur pada wajah.

Jika dulu perona pipi hanya dalam bentuk loose powder atau compact, sekarang ada poly jenis yg mampu menjadi pilihan tergantung pada jenis kulit. Berikut 5 jenis perona pipi yg paling banyak digunakan.1. Compact blush

Ilustrasi blush on. Pixabay.com

Perona pipi sebaiknya tidak sama dengan tekstur alas bedak atau foundation. Jadi, apabila lebih sukafoundation cair atau mineral, gunakan blush on padat atau compact.2. Loose powder blush

Jika memiliki kulit sensitif, maka sebaiknya menggunakan perona pipi tabur. Campurkan 2 rona buat kemerahan dengan menambahkan setitik bronzer atau highlighter buat kilauan alami.3. Cream base

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Wardah Colorfit Cream Blush. Dok. Wardah

apabila mencari sesuatu yg organik & sangat tahan usang, maka perona pipi ini merupakan penyelamat. Tipe blush on ini mudah dipakai, terasa ringan pada pipi dan akan memberi kesan lembut alami. Gunakan ujung jari buat mengaplikasikan cream blush ke pipi.

Semua yg bisa dilakukan krim perona pipi, pula sanggup dilakukan dengan cheek tint. Perona pipi berbasis air ini jua gampang digunakan dan bisa diaplikasikan di beberapa area paras. Selain pada pipi, cheek tint jua bisa dipakai pada bibir dan kelopak mata buat menyempurnakan tampilan riasan yang monoton. Di makan pun aplikasinya, campurkan formula cepat dengan cepat karena lebih cepat kemarau.

Make Over Multifix Matte Blusher. dok. Make Over

Stik berbasis krim ini diciptakan buat ketenangan saat bepergian, relatif membawanya pada dalam tas atau tempat makeup pun akan kondusif nir tumpah atau pecah. Blush on ini gampang digunakan, mampu menggunakan jari atau kuas. Pastikan untuk tidak menggunakannya pada atas lapisan formula cair karena akan mengakibatkan kesan berminyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *