Ini Dia Tips Mudah Memilih Rona Blush On Yg Sinkron Dengan Rona Kulit – Scarf Media

Untuk menerima riasan paras yang paripurna.

Blush on atau perona pipi memang jadi keliru satu makeup yang harus dibawa kemana pun. Produk kosmetik yg satu ini juga kerap dianggap sebagai ‘senjata’ para wanita buat mendapatkan riasan wajah yg berseri dan terlihat lebih hayati secara instan. Sama misalnya jenis makeup lainnya, blush on jua hadir dalam beberapa pilihan rona yg tentunya tidak boleh Anda dari pilih. Karena bila Anda hingga galat memilih rona blush on yg tidak sesuai menggunakan rona kulit, bukannya jadi berseri, riasan wajah Anda malah hanya akan terlihat hiperbola atau menor.

Nah, supaya Anda tidak galat pilih, scarf media sudah coba merangkum beberapa saran gampang menentukan warna blush on yang disesuaikan dengan rona kulit Anda. Kira-kira apa saja? Berikut rangkumannya.

Warna Kulit Putih atau Kuning Langsat

Bagi Anda yang mempunyai warna kulit cenderung putih atau kuning langsat, Anda bisa pilih blush on menggunakan warna-rona cerah yang natural misalnya soft pink (merah belia), light coral (krem relatif jelas), & peach (jingga terperinci). Sebaiknya Anda menghidari warna-warna yg begitu mencolok lantaran hanya akan menciptakan riasan paras Anda terlihat menor dan nir natural.dok by sephora

Untuk jenisnya, Anda bebas buat memilih tekstur liquid juga powder pada blush on Anda. Tetapi, akan lebih baik bila Anda pilih mana yang menciptakan Anda nyaman & gampang ketika memakainya. Jangan lupa penggunaan kuas yang tepat agar hasilnya sempurna ya, scarf lover.

Kulit sawo matang merupakan warna kulit yang paling umum dijumpai di Indonesia. Untuk menerima hasil warna blush on yg terbaik dalam kulit sawo matang, Anda mampu pilih rona yang agak terperinci misalnya peach sedikit gelap atau pink terperinci buat menonjolkan kesan hangat rona wajahmu.dok by thebalmcosmetics com

Pemilihan rona blush on dalam kulit sawo matang memang agak tricky, karena bila Anda memilih warna yang terlalu cerah akan menciptakan wajah tampak pucat. Begitu jua sebaliknya, jika terlalu gelap, malah hanya akan membuat paras tampak kusam. Untuk itu, Anda wajiblebih teliti & usahakan mencoba langsung produk blush on yang akan dibeli.

Terakhir, bagi Anda yg mempunyai warna kulit cenderung gelap, Anda tidak perlu merasa minder atau berkecil hati. Lantaran Anda tetap mampu tampil anggun dan memesona dengan memilih rona blush on yang sempurna.dok by bareminerals com

Warna-rona yang disarankan buat kulit yg cenderung gelap artinya deep fuschia, warm brown (coklat gelap), dan tangerine (oranye). Ketiga warna tersebut dinilai sanggup menonjolkan sisi alami kulitmu lho, scarf lover. (FIA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *