10 Rekomendasi Blush On Stick Terbaik (terkini Tahun 2021)

Blush on mempunyai keunggulan dapat memberikan rona manis dalam pipi secara instan. Belakangan ini, blush on dalam kemasan stick digemari karena pengaplikasiannya yang simpel. Bentuknya yang compact menjadi daya tarik, terutama bagi orang yang aktif dan selalu on-the-go. Akan tetapi, tahukah Anda rona dan tipe blush on stick yang paling sesuai menggunakan Anda?Sebab itu, kali ini kami akan memaparkan cara menentukan sekaligus memperkenalkan produk blush on stick terfavorit pilihan kami. Terdapat beberapa merek, misalnya Maybelline dan Wardah. Temukanlah blush on tipe stik yang sanggup menciptakan riasan Anda semakin on fleek!Pembaharuan terakhir: 12 November 2021

Apakah keistimewaan blush on stick?

Berbeda menggunakan powder blush on yg lebih generik dijumpai, blush on stick tidak membutuhkan kuas buat mengaplikasikannya. Cara memakainya yaitu menggunakan mengoleskannya pribadi dalam garis tulang pipi Anda. Kemudian, Anda tinggal blend memakai jari yg higienis.

Selain itu, blush on stick memiliki warna yg cenderung lebih pigmented. Karena itu, sedikit sapuan saja sudah cukup membuat pipi Anda tampak merona. Produk akan membaur dengan baik pada kulit & nir mudah luntur. Namun, berhati-hatilah agar tidak mengaplikasikannya terlalu banyak jika ingin hasil riasan yg natural.

Apa sajakah yg perlu Anda perhatikan dalam menentukan blush on stick? Simak penerangan lengkapnya di bawah ini!

Pilih yg sinkron menggunakan rona kulit Anda

Warna blush on yg cocok akan menciptakan produk lebih gampang menyatu menggunakan rona kulit Anda. Jadikan poin-poin pada bawah ini sebagai surat keterangan!

Warna soft buat Anda yg berkulit putih

Bagi yang mempunyai fair skin tone, warna-rona soft misalnya soft pink dan light peach sinkron buat Anda. Warna tersebut dapat mencerahkan & membuat wajah Anda terlihat lebih sehat. Untuk tampilan makeup yg natural, disarankan buat menggunakan warna soft pink. Sedangkan, jika ingin membuat look Anda sedikit playful, warna coral atau peach mampu menjadi pilihan.

Namun, kulit dengan tone yang cerah bisa dengan mudah menonjolkan warna. Jadi, terdapat baiknya Anda hindari warna-rona bold seperti merah bata dan dark pink. Warna-warna ini bisa menciptakan makeup terlihat tebal dan terkesan lebih tua.

Warna mauve buat Anda yg berkulit medium

Medium skin tone atau yg dikenal juga menggunakan olive tone adalah rona kulit yang netral. Tidak terlalu sulit untuk menemukan rona blush on yang pas bagi kulit medium. Bila kulit Anda termasuk tipe ini, warna pink mauve (pink keunguan) & peach akan terlihat paling manis & alami pada wajah Anda.

Hindarilah rona-rona yg terlalu soft atau terlalu bold. Warna yg terlalu soft akan menciptakan wajah terlihat pucat dan nir sehat. Sedangkan, warna yang terlalu bold misalnya cokelat tua akan menciptakan riasan Anda terlihat mencolok. 

Warna warm buat Anda yang berkulit gelap

Bagi Anda yang mempunyai kulit menggunakan dark tone, warna-rona warm akan merona dengan indah dalam paras Anda. Anda sanggup memilih rona misalnya warm brown, merah bata, atau orange. Bahkan, apabila kulit Anda lebih gelap, warna-warna bold pun nir akan terlihat menor di wajah Anda. Sebaliknya, warna-rona soft akan lebih sulit menyatu menggunakan warna kulit Anda & menyebabkan makeup terlihat tidak natural.

Sesuaikan formula dengan jenis kulit

Tidak seluruh jenis blush on cocok diaplikasikan dalam seluruh jenis kulit. Maka berdasarkan itu, kenali tipe kulit Anda dan jadikan pembahasan kami di bawah ini menjadi referensi pada memilih!

Tipe krim buat kulit normal cenderung kemarau

Blush on stick yang dijual pada pasaran sebagian akbar bertekstur krim. Hal ini buat memudahkan pengaplikasian blush pribadi dari kemasannya misalnya lipstik. Blush on tipe krim paling sinkron untuk Anda yg mempunyai jenis kulit normal cenderung kemarau. Kulit wajah yg kering sanggup menerima kelembapan menurut blush on krim. Selain cantik, kulit Anda juga jadi terawat.

Tipe stain dan tint buat kulit normal cenderung berminyak

Anda yang mempunyai kulit tipe normal cenderung berminyak pula sanggup menggunakan blush on tipe stick, lho! Akan tetapi, kami sarankan buat membeli blush on stick menggunakan formula stain atau tint. Selain cocok buat sebagian besarjenis kulit, blush on stain memiliki daya tahan yang tinggi. Jadi, Anda nir perlu sering-seringkali touch up, deh!

Tipe powder buat kulit sangat berminyak

Bagi Anda yang tipe kulitnya berminyak atau sangat berminyak, nir disarankan buat menggunakan blush dengan formula krim. Krim dikhawatirkan akan membuat wajah Anda tambah berminyak. Selain itu, blush on akan terlihat creased seiring dengan ketika. Akan namun, tidak perlu bersedih. Anda mampu mencoba blush tipe powder. Blush tipe ini juga paling aman buat pemula karena gampang digunakan.

Salah satu cara terbaik dalam memilih blush on yang paling sinkron buat Anda merupakan menggunakan mencobanya eksklusif, terutama ketika membeli blush menggunakan formula stain atau tint. Warna blush on stain terlihat pekat waktu dalam kemasan. Tetapi, ketika disapukan & dibaurkan pada wajah, warnanya cenderung sheer.

Walaupun mencoba langsung pada wajah lebih efektif, sebagian orang enggan menggunakan produk tester di paras. Jika Anda ragu buat mengaplikasikan produk tester langsung dalam wajah, Anda mampu mencobanya pada tangan. Temukanlah bagian tangan yg rona kulitnya paling mendekati warna kulit wajah Anda. Sapukan & baurkanlah di kulit. Dengan begini, Anda bisa tahu apakah warna & tekstur produknya sinkron menggunakan selera Anda.

Perhatikan fungsi tambahan pada blush on stick

Dewasa ini, blush on stick nir hanya berfungsi untuk memberikan warna pada pipi. Terdapat pula produk blush on stick yang sanggup Anda pakai dalam pipi juga bibir. Produk seperti ini akan membuat rona dalam bibir & pipi Anda harmonis. Jadi, Anda tidak perlu repot menyesuaikan warna lipstik menggunakan blush.

Selain itu, produk blush on stick yg dilengkapi brush atau blending cushion pula tersedia pada pasaran. Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan tangan buat membaurkan blush on, produk tipe ini cukup recommended. Sedangkan, bungkus blush on stick sekaligus dengan highlighter cocok buat Anda yang gemar ber-make up mewah. Sangat majemuk, ya!

10 rekomendasi blush on stick terbaik

Inilah beliau jajaran produk blush on stik populer pilihan kami. Temukan produk yang sanggup membuat makeup Anda semakin flawless, ya!

Isi9 gramVarian warnaHeatshot, Peach Flash, Blush Rush, Quickpinker, Rose HourTipeCream

Isi6 gramVarian warnaPink, Peach Babe, Cherry BombTipeTint

8Isi5,9 gramVarian warnaPeach Bums, Hustle & Glow, Floral MajorityTipeVelvety, cream-to-powder

7IsiTidak disebutkanVarian warnaPeach, Pink, TangerineTipeWater-based tint

6Isi5,6 gramVarian warnaBliss, AdoreTipeCream

5Isi7,5 gramVarian warna#10, #11, #12, #13, #14, #15TipeCream

4Isi8 gr (per 1 stik)Varian warnaRose to the Top, Peony for Your Thought, Orchid You Not, Call Me a Big Poppy, Moonlight and MagnoliaTipeCream

3Isi5,8 gramVarian warnaSnuggle, Crushed Berry, Dreamy, Plume, Plush, Pompom, My Bae, Glimmer, Pinch Me, VelourTipeCream

Isi5,4 gramVarian warnaRally, Quickie, Perk, Werk, SwishTipeCream

Isi14,dua gramVarian warnaBlushing Bride, True Love, Tickled, Flush, Tipsy, Blissful, Awakening, Exposed, Natural Beauty, Fearless, GlistenTipeStain

Tabel perbandingan produk blush on stickGambar produk

Instaperfect City Blush Blusher Click

Multifix Matte BlusherKeunggulan

Award-winning blush yang tahan sampai 12 jam!

Blush & lipstik pada satu produk super pigmented

Shades lengkap tersedia buat segala warna kulit

Blush dan highlighter set? Yes, please!

Rona pipi, mata, dan bibir yg harmonis menggunakan blush multifungsi

Hasilkan tampilan dewy finish yg natural

Tiada lagi wajah kusam berkat formula yg ringan

Pancarkan glowing cheekbones-mu!

Bisa menyesuaikan sendiri dengan rona kulit Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *